[Banjarmasin, 20 Januari 2024] Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka pendaftaran program Magang dan Studi Indenpenden Bersertifikat (MSIB) Angkatan 6 bagi Mahasiswa sebagai Peserta dan Dosen sebagai Dosen Pendamping Program (DPP).

MSIB adalah salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diluncurkan Kemendikbudristek. Program ini bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menempuh pembelajaran di dunia kerja serta mewujudkan kolaborasi perguruan tinggi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). Universitas Sari Mulia (UNISM) mendapat kabar gembira melalui 3 Dosen atau tenaga pengajarnya lolos sebagai Dosen Pendamping Program (DPP) Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 6 tahun 2024.

Dosen tersebut adalah Nurhaeni,ST.,M.Cs yang merupakan Dosen Program Studi Sistem Informasi, Septyan Eka P, M.Kom Dosen Program Teknologi Informasi dan Apt. Melviani, M.Pharm.SCI Dosen Program Studi Profesi Apoteker. Ketiga Dosen UNISM tersebut lolos setelah melewati proses rangkaian seleksi yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). DPP merupakan perwakilan akademisi yang akan mendampingi pelaksanaan program pembelajaran di mitra.

Sivitas Akademika Universitas Sari Mulia mengucapkan Selamat dan Sukses kepada ketigas dosen tersebut karena telah membanggakan dan membawa nama baik institusi.

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *