[Banjarmasin, 15 Agustus 2023] Universitas Sari Mulia (UNISM) kembali membuktikan keunggulan dosennya dalam mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Hal itu ditunjukkan dengan lolosnya Nurul Hidayah, S.KM.,M.Kes dari Program Studi Sarjana Promosi Kesehatan sebagai Reviewer Proposal Perguruan Tinggi Program Praktisi Mengajar Angkatan 3 Tahun 2023 dan akan bergabung dengan 489 Reviewer lainnya dari Perguruan Tinggi diseluruh Indonesia.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Sumber Daya Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjendiktiristek) Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI Nomor: 3908/E4/DT.01.01/2023. Dalam SK tersebut, Nurul Hidayah, S.KM.,M.Kes selaku Dosen Universitas Sari Mulia dinyatakan lolos sebagai Reviewer Proposal Perguruan Tinggi Program Praktisi Mengajar.

Program Praktisi Mengajar ini merupakan salah satu upaya Kemendikbudristek untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan menghadirkan Praktisi atau Ahli di bidangnya sebagai pengajar tamu di Perguruan Tinggi, diharapkan akan terjadi Pertukaran Pengetahuan dan Pengalaman yang bermanfaat bagi Mahasiswa dan Para Pengajar. Program ini bertujuan untuk memperkaya dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *