[Banjarmasin, 26 Agustus 2023] Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka pendaftaran program Wirausaha Merdeka Angkatan 2 bagi Mahasiswa sebagai Peserta serta Dosen sebagai Evaluator dan Dosen Pendamping Lapangan (DPL).

Dosen Universitas Sari Mulia turut berkontribusi dalam program ini, Yusri, SE.,MM Dosen Program Studi Akuntansi terpilih sebagai Evaluator Wirausaha Merdeka (WMK) Angkatan 2 Tahun 2023. Beliau dinyatakan lolos setelah mengikuti berbagai proses rangkaian seleksi yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Program Wirausaha Merdeka (WMK) berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi Pelaksana Program untuk mengembangkan pembelajaran wirausaha yang mampu mengasah jiwa kewirausahaan, mendorong peningkatan pengalaman wirausaha dan peningkatan kemampuan daya kerja mahasiswa. Evaluator dosen bertugas mengawal dan mengevaluasi progres Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Mahasiswa agar capaian dalam Program ini didapatkan.

Sivitas Akademika Universitas Sari Mulia mengucapkan Selamat dan Sukses mari bersama membangun kerja yang lebih baik.

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *