[Banjarmasin, 03 Oktober 2023] – Mahasiswa Universitas Sari Mulia (UNISM) lolos seleksi pada program Merdeka Belajar Untuk Semua (MBUS) Batch 5 Tahun 2023 bernama Ahmad Jumaidil (11215862210026) dan Nabella Permata Sari (11215862210031) Program Studi S1 Bahasa Inggris, Fakultas Humaniora dengan mendapatkan Mata Kuliah Nasional dari Universitas Andalas, Universitas Pelita Harapan, Universitas Negeri Jakarta, dan Asosiasi Program Studi Teknologi Pendidikan Indonesia. Mereka dinyatakan sebagai penerima Beasiswa Kemendikbudristek ICE Institute setelah mengikuti Rangkaian Seleksi dan Verifikasi Data.

Program Beasiswa Merdeka Belajar untuk Semua (MBUS) merupakan Program beasiswa yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Swasta (PTS) untuk dapat mengambil mata kuliah dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri secara gratis.

Program Beasiswa MBUS diberikan kepada mahasiswa guna memperkaya pengalaman belajar mahasiswa melalui penempuhan mata kuliah secara bebas dan gratis dari berbagai perguruan tinggi, sehingga pada akhirnya mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan dan pengalaman belajar untuk meningkatkan kualitas mahasiswa sebagai lulusan yang handal.

Pada program ini mahasiswa diberikan kesempatan untuk mendaftar dan menempuh maksimal lima (5) Mata Kuliah dari daftar Mata Kuliah Daring Konsorsium ICE Institute, serta Mahasiswa akan mendapatkan Sertifikat Resmi dari Perguruan Tinggi penyelenggara Mata Kuliah dan dari edX yang dapat dialihkreditkan sebagai bagian dari Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek.

Universitas Sari Mulia mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada Mahasiswa yang mengikuti Program MBUS”, semoga menjadi motivasi kepada mahasiswa–mahasiswa lainnya untuk meraih Prestasi tingkat Nasional maupun Internasional.

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *