[Banjarmasin, 03 Oktober 2023] Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka pendaftaran Program MBUS ICE Institute Batch 5 Tahun 2023. Dosen Universitas Sari Mulia (UNISM) lolos seleksi pada program Merdeka Belajar Untuk Semua (MBUS) Batch 5 Tahun 2023 Faida Azhimia, M.Pd Dosen sekaligus Ketua Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Humaniora mendapatkan Mata Kuliah Nasional dan Internasional dari XuetangX, The University of Queensland, Universitat Politecnica de Valencia, Universitas Pelita Harapan dan Asosiasi Program Studi Teknologi Pendidikan Indonesia. Beliau dinyatakan lolos setelah mengikuti Rangkaian Seleksi dan Verifikasi Data.

Program Beasiswa Merdeka Belajar untuk Semua (MBUS) merupakan Program beasiswa yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Swasta (PTS) untuk dapat mengambil mata kuliah dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri secara gratis.

Program Beasiswa MBUS diberikan kepada dosen guna memperkaya pengalaman belajar melalui penempuhan mata kuliah secara bebas dan gratis dari berbagai perguruan tinggi, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan dan pengalaman belajar. Pada program ini dosen juga dapat meningkatkan kembali keterampilan dan kemampuan dalam Bidang Ilmu atau Profesi yang dijalani, serta memperluas wawasan sekaligus studi banding proses pembelajaran yang dijalankan oleh para dosen dari perguruan tinggi terkemuka luar negeri.

Pada program ini Dosen diberikan kesempatan untuk mendaftar dan menempuh hingga lima (5) Mata Kuliah atau lebih sesuai dengan daftar Mata Kuliah Daring Konsorsium ICE Institute, serta Dosen akan mendapatkan Sertifikat Resmi dari Perguruan Tinggi penyelenggara Mata Kuliah dan dari edX yang dapat dialihkreditkan sebagai bagian dari Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek.

Universitas Sari Mulia mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada Dosen yang mengikuti Program MBUS”, semoga menjadi motivasi kepada dosen lainnya untuk meraih Prestasi tingkat Nasional maupun Internasional.

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *