[Banjarmasin, 22 Januari 2024] Lembaga Perencanaan Pengembangan Pendidikan (LP3) Universitas Sari Mulia (UNISM) menyelenggarakan Kegiatan Pembukaan Peningkatan Kompetensi Mahasiswa untuk mengikuti Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) pada Senin, 22 Januari 2024 di Aula Universitas Sari Mulia.

Kegiatan Pembukaan Peningkatan Kompetensi Mahasiswa
(Dokumentasi : Panitia)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan SDM Dr. Dede Mahdiyah, M.Si, Ketua Lembaga Student Affairs Alumni (LSAA) Rifa’atul Mahmudah, S.Kep., Ns., MSN, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Desilestia Dwi Salmarini, SST., M.Kes, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Putri Vidiasari Darsono, M.Pd, Dekan Fakultas Humaniora Faisal Rahman, M.Pd, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, TimUNISM Foreign Language Academy (UFLA) dan para mahasiswa yang mengikuti Seleksi IISMA Universitas Sari Mulia.

Sambutan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan SDM
(Dokumentasi : Panitia)

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan SDM dalam sambutannya mengatakan bahwa Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bertujuan untuk meningkatkan kompetensi baik soft skills maupun hard skills agar lebih siap dan relevan dalam menjalankan pendidikan baik dalam negeri maupun luar negeri. beliau juga berpesan agar kualitas dan integritas pelaksanaan program MBKM ini agar dijaga oleh para peserta didik untuk meningkatkan citra institusi Universitas Sari Mulia yang pada akhirnya akan menambah nilai akreditasi baik prodi maupun institusi.

Arahan Wakil Rektor I kepada Mahasiswa
(Dokumentasi : Panitia)

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *