Banjarmasin, 11 Januari 2022 – Pada hari selasa yang lalu, telah dilaksanakan rapat koordinasi akademik semester genap 2021/2022 Universitas Sari Mulia yang terbagi dalam dua sesi, sesi pertama untuk Fakultas Humaniora dan sesi kedua untuk Fakultas Sains dan Teknologi.

Rapat koordinasi akademik semester genap 2021/2022 dihadiri oleh Rektor Universitas Sari Mulia, Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, Wakil Rektor 1 Universitas Sari Mulia, Anggrita Sari, M.Pd., M.Kes, Kepala Lembaga International Relations Department, Ahmad Syahlani, S.Kep., Ns., MSN., PhD-NS, Dekan Fakultas, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Dosen-dosen dari Fakultas Humaniora dan Saintek.

Rapat ini berfokus pada pembahasan mengenai mahasiswa semester 6 yang akan diterjunkan langsung ke lapangan untuk belajar melalui program MBKM yang dilaksanakan secara ekternal maupun internal.

Pada semester ganjil yang lalu, ada 11 orang mahasiswa Universitas Sari Mulia yang telah lulus dan mengikuti program MBKM eksternal. Sedangkan saat ini sejumlah 26 orang mahasiswa Universitas Sari Mulia telah mendaftar program MBKM eksternal yaitu program Merdeka Belajar Untuk Semua (MBUS) dan 10 orang mahasiswa Universitas Sari Mulia telah mendaftar program Bangkit. Diharapkan semua mahasiswa Universitas Sari Mulia yang telah mendaftar program-program MBKM eksternal tersebut lulus dan dapat mengikuti kedua program tersebut dengan baik.

By adm_lp3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *